Zayn Malik: Saya Tidak Percaya Media Sosial

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 02:12 WIB
Zayn Malik: Saya Tidak Percaya Media Sosial
Zayn Malik: Saya Tidak Percaya Media Sosial
A A A
JAKARTA - Zayn Malik mengungkap jika dirinya tidak percaya dengan media sosial. Ini setelah salah satu mantan personel One Direction itu mendapat tekanan ‘konyol’.

Penyanyi berusia 24 tahun ini mungkin memiliki banyak pengikut di Twitter dan Instagram, namun Zayn bukanlah pengguna yang produktif dari kedua situs tersebut. Berbicara kepada majalah VMAN, Zayn mengatakan media social dinilai menggelikan.

“Pendapat pribadi setiap orang dan apa yang mereka yakini, bagaimana Anda bisa menggabungkan semua itu menjadi satu hal dan berharap untuk tidak menciptakan masalah bagi pikiran orang?” kata Zayn.

“Itu pendapat pribadi saya, bahwa itu tidak benar-benar berkembang untuk kita sebagai manusia. Itu alasan utama saya, mengapa saya tidak percaya pada media sosial karena saya percaya itu melahirkan domba dan bukan singa,” tambahnya.

Dijelaskannya, bukan hanya media sosial yang membuat pelantun Pillowtalk menjauh dari Twitter atau Instagram. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ketidakpercayaan itu datang, terutama saat dia melihat kehidupan nyata atau keseharian.

“Secara pribadi saya bukan orang yang sangat ramah, suka, sosial. Seperti, dalam hal kelompok besar orang; sudah setahun sejak saya menunjukkan wajah saya, saya selalu merasa seperti sedang mencoba mengatasi masalah tertentu,” bebernya.

“Bagi saya pribadi, saya pikir itu berasal dari tempat yang tidak pernah ingin tampil sebagai orang yang terlalu sombong atau orang yang menganggap dirinya terlalu serius. Saya tidak selalu berusaha bersikap sok atau mengatakan sesuatu yang menurut saya akan mengubah dunia. Saya merasa seperti satu suara di antara jutaan orang,” tambah Zay.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6696 seconds (0.1#10.140)